September 20, 2024

Tambah Sajian Kuliner, PT JMRB Resmi Hadirkan Gerai Eats And Co di Travoy Hub

0

Jakarta, TVP – Sebagai bentuk mendongkrak kebutuhan pengunjung dari segi kuliner, PT Jasamarga Related Business (JMRB) resmi menghadirkan gerai Eats And Co di Travoy Hub Taman Mini pada, Sabtu (14/9/2024).

Menanggapi hal itu, Direktur Bisnis Koridor Jalan Tol PT JMRB Bayu Nurbaya mengatakan, hadirnya gerai Eats And Co yang beroperasi di Deli Space lantai 2 Travoy Hub Taman Mini tersebut, merupakan upaya PT JMRB dalam meningkatkan layanan dan kenyamanan di Travoy Hub.

“Ini juga bagian dari ikhtiar kami untuk terus berupaya dan berkomitmen untuk menjadi destinasi peristirahatan maupun transit coridor yang nyaman, aman, dan berkelas bagi para pengunjung,” ujar Bayu dalam keterangannya.

Baca Juga: Konsisten Terapkan Prinsip GRC, Jasa Marga Raih Dua Penghargaan dalam TOP GRC Awards 2024

Bayu menambahkan, dengan adanya fasilitas-fasilitas unggulan yang disediakan ini, ia berharap, hal ini akan saling memberikan dampak positif bagi Travoy Hub maupun pihak Eats And Co.

“Semoga dengan adanya opening ini, memberikan dampak baik bagi masyarakat sekitar dan memberikan multiplier effect secara ekonomi,” ungkapnya.

Diketahui, Travoy Hub merupakan Tempat Istirahat dan Pelayanan (TIP) Pengembangan pertama di Indonesia yang berkonsep Toll Corridor Development (TCD) dengan menghubungkan berbagai moda transportasi, di antaranya TIP Km 05+500 Jagorawi, LRT Jabodebek, bus Trans Jakarta, Jak Lingko, Ojek Online, hingga Mikrotrans.

Baca Juga: Jasa Marga Group Gelar Upacara Peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI Secara Luring

Adapun, PT JMRB kini tengah memperluas pengembangan dengan membangun Travoy Hub Fase 2 dan 3 yang mencakup area komersial berupa ritel berkonsep open space yang dilengkapi berbagai prasarana umum. Seperti, area hijau dan rumah sakit yang bekerja sama dengan Brawijaya Healthcare, sehingga diharapkan dapat menjadi pusat pertemuan bagi Masyarakat sekitar Taman Mini. [tvp]

 

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *