March 4, 2024

China akan Pamerkan Senjata Tercanggih

0

Jakarta, Topvoxpopuli.com [TVP] China akan mengadakan parade militer pada Selasa (1/10/2019) waktu setempat. Parade militer ini dalam rangka HUT Partai Komunis ke-70. Dalam parade ini akan dipamerkan senjata tercanggih baru.

Mengapa parade itu dilaksanakan 1 Oktober ? Parade militer di China merupakan salah satu hari besar, akan mengambil tempat di Tiananmen Square depan perkantoran, sebuah arena publik dan dihadiri 188 tentara perwakilan dari 97 negara.

Juru bicara Menteri Pertahanan China, mengatakan, parade itu tidak mempunyai maksud lain selain untuk melenggangkan otot para tentara juga untuk menunjuk cinta dan tanggungjawab China.

Kementerian Pertahanan China mencatat 15.000 personel tentara akan dikerahkan dalam parade itu, termasuk 59 elemen di luar militer, 580 bagian perlengkapan militer, dan sebanyak 160 kekuatan udara.

President Xi Jinping akan memantau para prajurit selama Chang’an Avenue – Beijing’s.

Kontingen dari China dengan 8.000 kekuatan. Tentara Pembebasan Rakyat akan dengan bebas memamerkan persenjataan mereka. Para tentara pembebasan rakyat ini akan memamerkan persentaan mereka. [BBC/RH]

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *