Eksklusif, Influencer Cantik Rachel Vennya Berkolaborasi dengan Yellow Fit Kitchen Buat Menu Sehat

0

Rachel Vennya

Jakarta, Topvoxpopuli.com – Kelebihan berat badan merupakan salah satu faktor yang dapat meningkatkan risiko masalah kesehatan seperti gangguan pernapasan hingga penyakit jantung. Untuk mencegah kelebihan berat badan atau bisa disebut obesitas, seseorang harus menjaga aturan makannya agar memiliki berat badan yang ideal. “Salah satu cara untuk mendapatkan berat badan ideal ialah dengan memakan makanan yang sehat dan rendah kalori,” kata Christopher Aldo, salah satu owner YellowFit dalam siaran persnya, Senin (25/1/2021).
Seperti diketahui, sebagian besar orang berpendapat bahwa kebanyakan makanan yang sehat identik dengan rasa yang tidak lezat. Namun, hal tersebut tidak sepenuhnya benar. Karena makanan yang sehat dan rendah kalori sesungguhnya masih bisa diolah menjadi makanan yang enak dan tetap menggugah selera.
“Akan tetapi, bagaimana bagi orang-orang yang tidak punya banyak waktu untuk memasak menu diet yang lezat ? Tenang, ada YellowFit Kitchen yang dapat membantu orang-orang yang ingin berdiet tapi tidak punya banyak waktu untuk memasak,” kata dia.
YellowFit adalah diet and healthy catering nomor satu di Indonesia dan satu-satunya diet and healthy catering yang berani memberi jaminan 100% uang kembali jika makanan dirasa tidak enak atau berat badan customer tidak menurun.
Christopher Aldo menjelaskan, selama ini, makanan fast food yang banyak disukai orang seperti ayam goreng, burger, dan pizza merupakan makanan yang paling dihindari saat berdiet karena mengandung banyak kalori. “Dari situ, kami terinspirasi untuk membuat inovasi agar makanan fast food bisa tetap dikonsumsi oleh orang-orang yang sedang berdiet, yakni dengan membuat versi dietnya yang rendah kalori dan tentunya juga telah disetujui oleh ahli gizi,” kata dia.
YellowFit pun ternyata merupakan salah satu dari sedikit brand makanan sehat yang dipercaya oleh Rachel Vennya. Rachel Vennya sendiri terkenal sebagai seorang influencer yang sangat jujur atas review-nya dan merupakan tipe yang pemilih soal makanan. Sejak 2018, dia sudah memercayai YellowFit karena keluarga dan teman-temannya pun adalah pelanggan setia YellowFit.
Gregorius Ruben, yang juga merupakan owner Yellowfit, menyatakan, sebuah kebanggaan pula bagi mereka bahwa seorang influencer besar dan pebisnis sukses seperti Rachel Vennya memercayai YellowFit sebagai salah satu brand makanan sehat favoritnya. “Maka dari itu, YellowFit mengajak beliau untuk berkolaborasi membuat menu diet sehat secara eksklusif dalam momen yang langka ini,” kata dia.
Di awal tahun 2021 ini, YellowFit Kitchen akan mengadakan kolaborasi eksklusif bersama Rachel Vennya. Campaign YellowFit x Rachel Vennya yang akan diselenggarakan selama satu bulan (1 – 28 Februari 2021) ini akan menjadi kolaborasi terbesar di tahun 2021. “Nantinya akan ada 8 menu kolaborasi dari YellowFIt x Rachel Vennya yang hanya akan tersedia selama periode campaign. Penasaran dan ingin mencicipi menu kolaborasi YellowFit x Rachel Vennya? Sebaiknya lekas-lekas berebut! Karena slotnya akan sangat terbatas mengingat kolaborasi ini yang bersifat eksklusif,” kata dia. [TVP/RH]

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *