April 21, 2024

Ganjar Muda Padjajaran Ajak Warga Kota Bandung Rutin Olahraga Pagi dengan Jalan Sehat

0

Bandung, Topvoxpopuli.com – Ratusan warga Bandung antusias mengikuti kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan sukarelawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP). Kegiatan tersebut berlangsung di GOR Arcamanik, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung, Minggu (19/2/2023) pagi.

Sekretaris Umum GMP, Fikri Amri menjelaskan, jalan sehat tersebut dilakukan dengan mengelilingi Kompleks GOR Arcamanik. Jalan sehat ditujukan agar masyarakat termotivasi untuk menjalani rutinitas olahraga pagi.

Tak hanya itu, kegiatan jalan sehat dari GMP juga mengajak masyarakat, khususnya masyarakat Kota Bandung untuk senantiasa menjaga kesehatan, serta kebugaran jasmani.

“Kami hadir di Kota Bandung untuk mengajak warga Bandung jalan sehat dan membangun rutinitas berolahraga agar bisa menjaga kesehatan dan bisa lebih produktif,” kata Fikri dalam keterangannya di lokasi.

Teriknya matahari di Kota Bandung pada Minggu pagi tak sedikit pun mengurangi semangat dan antusias warga Kota Parahyangan untuk mengikuti jalan sehat beserta acaranya hingga selesai.

Peserta jalan sehat juga tampak senang lantaran GMP tak hanya menyelenggarakan jalan sehat saja, tetapi juga menyediakan panggung hiburan dengan menampilkan penyanyi lokal.

Selain itu, para peserta pun tak terlihat kelelahan setelah mengikuti jalan sehat GMP. Sebab begitu sampai di titik finish, langsung dihibur oleh penampilan musik yang dihadirkan sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo itu.

“Sambutan dari masyarakat sangat besar ya. Terlihat juga di sini sangat ramai, walaupun suasana dan cuaca Kota Bandung hari ini sedang cerah dan cukup panas, tapi masyarakat tetap hadir dan bisa mengikuti acara sampai selesai,” tutur Fikri.

“Harapannya dengan adanya kegiatan hari ini, masyarakat Bandung bisa membangun kebiasaan olahraga, bisa menjadi lebih sehat, lebih produktif,” sambung Fikri.

Lebih lanjut Asti Pertiwi, salah satu peserta jalan sehat mengatakan, kegiatan yang diadakan GMP itu sangat positif. Karena selain mengajak masyarakat untuk berolahraga, tubuh menjadi lebih sehat sehingga membuat masyarakat jadi lebih produktif.

“Kegiatannya sangat bermanfaat untuk masyarakat, jadi lebih produktif juga. Terus bisa jalan sehat, jadi menyehatkan tubuh juga. Masyarakat juga sangat antusias untuk berolahraga juga kan pagi-pagi,” ungkap Asti.

Dia pun berharap, kegiatan GMP di Kota Bandung bisa semakin digencarkan lagi agar semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaat dari kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan GMP ke depannya.

“Semoga kegiatan GMP ke depannya bisa menjadi lebih baik lagi, dan juga bisa berkembang lebih maju lagi,” kata Asti. [tvp]

 

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *