July 14, 2024

Menaker : Halal Bihalal Momentum Peningkatan Kualitas dan Produktivitas

0

Jakarta, Topvoxpopuli.com –  Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah menggelar Silaturahmi dan Halal Bihalal bersama para pegawai Kementerian Ketenagakerjaan pada Rabu (10/5/2023) di Jakarta.

Menaker dalam sambutannya mendorong para pegawai Kemnaker agar menjadikan perayaan Idul Fitri sebagai momentum untuk menuju perubahan yang lebih baik dalam kehidupan sehari-hari, terutama sebagai pegawai Kemnaker.

“Perubahan yang lebih baik ini dengan cara meningkatkan kualitas, kinerja, dan produktivitas dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai Aparatur Sipil Negara Kemnaker untuk melayani masyarakat, bangsa dan negari tercinta ini,” kata Menaker.

Oleh karena itu di tengah momentum perbaikan ini, ia harapkan seluruh unit kerja dapat melaksanakan program kerja kegiatan dengan sebaik-baiknya. Ia juga berharap para pegawai Kemnaker terus melakukan perubahan dan inovasi untuk lebih berkinerja secara optimal.

“Kita dituntut untuk tidak hanya sekedar bekerja, tetapi juga lebih berkinerja, untuk menghasilkan output, outcome hingga impact dari pelaksanaan tugas dan fungsi kita sebagai ASN Kemnaker,” ucapnya. [TVP]

 

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *