PT JKC Salurkan 720 Paket Sembako untuk Warga di Sekitar Jalan Tol Cengkareng – Batu Ceper – Kunciran

0

Sembako untuk warga sekitar jalan tol

JAKARTA, SP – Sebagai salah satu program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dan bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar, PT Jasamarga Kunciran Cengkareng (PT JKC) selaku pengelola Ruas Jalan Tol Cengkareng – Batu Ceper – Kunciran (CBK) menyalurkan bantuan paket sembako sebanyak 720 (tujuh ratus dua puluh) paket kepada warga di disekitar ruas tol CBK.

Bantuan paket sembako tersebut diserahkan kepada perwakilan dari 12 Kelurahan di wilayah Tangerang Kota yang dilalui oleh ruas tol CBK antara lain: Kelurahan Kunciran Jaya, Kelurahan  Pakojan, Kelurahan Cipete, Kelurahan Poris Plawad Indah.

Baca Juga: Jasa Marga Siapkan Sejumlah Strategi Layanan Operasi Periode Libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Selanjutnya Kelurahan Buaran Indah, Kelurahan Tanah Tinggi, Kelurahan Batusari, Kelurahan Batujaya, Kelurahan Belendung, Kelurahan Pajang, Kelurahan Jurumudi, Kelurahan Benda, Kelurahan Belendung, dan Kelurahan Buaran Indah.

Adapun setiap paket sembako berisikan beras, gula, minyak goreng dan tepung terigu. Pembagian sembako ini diserahkan langsung oleh perwakilan dari PT JKC dan diterima langsung oleh perwakilan masing-masing kelurahan.

Dalam kesempatan ini perwakilan kelurahan menyampaikan apresiasi atas bentuk bantuan yang diserahkan oleh PT JKC. “Harapan kami, pemberian bantuan dari PT JKC ini pastinya dapat membantu warga-warga sekitar jalan tol ruas CBK dan semoga semakin mempererat hubungan antara PT JKC dengan masyarakat khususnya di sekitar lokasi ruas tol CBK.”, ujar salah satu warga penerima bantuan.

Baca Juga: Jasa Marga Group Gelar Upacara Peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI Secara Luring

Dari 720 paket sembako yang disediakan untuk 12 Kelurahan, sudah diserahkan sebanyak 420 paket sembako kepada 7 Kelurahan yang selanjutnya akan diserahkan kepada 5 Kelurahan lainnya secara bertahap pada tanggal 6 hingga 7 Januari 2024.

Informasi lalu lintas jalan tol Jasa Marga Group dapat diakses melalui One Call Center 24 jam di nomor 14080, Twitter @PTJASAMARGA dan aplikasi Travoy untuk pengguna iOS dan Android. [eh]

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *