February 27, 2024

Matahari Buka Gerai ke-156 di Gress Mall Gresik

0

[JAKARTA] Jaringan ritel modern PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) membuka gerai keduanya di Gresik tepatnya di Gress Mall.

Gerai ini mejadi gerai fisik ke-156 yang dioperasikan oleh Matahari di seluruh Indonesia sekaligus juga menjadi gerai ketiganya yang diresmikan di tahun 2018.

Mall Matahari di Jakarta.

Gerai Matahari terbaru ini berlokasi di Gress Mall kawasan Gresik Kota Baru, tepatnya beralamatkan di Jalan Sumatra, Desa Randuagung, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Lokasinya yang strategis dan mudah diakses menjadikan Gress Mall destinasi pilihan bagi masyarakat di Gresik, Lamongan, Tuban, dan Bojonegoro, serta daerah lain di sekitarnya. Mall ini merupakan satu-satunya pusat perbelanjaan di Gresik yang menawarkan konsep destinasi belanja, hiburan, dan kuliner yang lengkap bagi keluarga.

Corporate Secretary & Legal Director Matahari, Miranti Hadisusilo, mengungkapkan, kehadiran Matahari yang kedua di kota Gresik ini merupakan bukti nyata bahwa Matahari ingin selalu mendekatkan diri dengan pelanggannya. “Kami melihat, Gresik Kota Baru
merupakan wilayah yang sangat berkembang yang diiringi dengan tumbuhnya kawasan perumahan  yang sangat pesat, hal ini menjadi faktor penting bagi kami untuk membuka gerai Matahari di Gress  Mall,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (14/12).

Perseroan berharap Matahari mampu menjadi pilihan utama berbelanja masyarakat Gresik dan  sekitarnya.”Tentunya kami siap melayani pelanggan setia kami dengan produk fashion terkini serta berkomitmen untuk selalu memberikan suasana belanja yang nyaman (feel good),” ujarnya.

Gerai di Gress Mall ini, dijelaskan Miranti menempati area seluas 5.900 m2 yang menawarkan lebih dari 150 merek ternama pilihan. Berbagai ragam pilihan produk menarik, baik produk fashion untuk wanita dan pria, anak-anak dan dewasa, pilihan aksesoris, peralatan kosmetik dan rumah tangga, tak ketinggalan ragam koleksi sepatu dan tas pun tersedia dengan harga spesial, yang dapat membantu memenuhi
kebutuhan para pelanggan Matahari.

Dengan konsep suasana belanja yang berkelas dan modern, Matahari yakin kehadirannya di Gresik mampu menghadirkan pilihan berbelanja yang berbeda.

Penataan ruang yang lebih luas serta penggunaan 100% sistem penerangan LED yang ramah  lingkungan, juga standar servis yang tinggi membuat kehadiran Matahari terbaru ini mampu memberikan pengalaman baru bagi masyarakat Gresik.

Khusus di pekan pembukaannya ini Matahari memberikan penawaran terbaik bagi konsumennya dengan menyediakan kupon diskon promo sebesar Rp 50.000 tanpa minimum pembelian bagi pelanggan setia Matahari, program gratis kartu Matahari Rewards, dan yang juga tidak kalah menarik yaitu voucher diskon Rp 500.000 bagi 100 pelanggan pertama dengan minimum pembelanjaan Rp 500.000.

Kehadiran Matahari di Gress Mall ini diharapkan mampu memberi dampak positif bagi warga sekitar, khususnya dengan penyerapan tenaga kerja sebanyak lebih dari 320 orang dengan komposisi lebih dari 70% merupakan penduduk lokal yang berasal dari kota Gresik dan sekitarnya.

Dengan demikian, sambung Miranti terbukalah peluang kerja dan karir bagi tenaga kerja muda yang belum mendapatkan kesempatan selama ini, sehingga diharapkan nantinya dapat mengurangi angka pengangguran di wilayah Gresik. “Dengan begitu pula akan terjadi peningkatan kesejahteraan dan kualitas hidup yang lebih baik bagi masyarakat sekitar,” katanya.

Bersamaan dengan pembukaan gerai terbarunya, Matahari juga berkesempatan untuk menyerahkan bantuan kepada yayasan sosial yang berlokasi di sekitar wilayah gerai ini. Tercatat perwakilan dari Pondok Yatim Himmatun Ayat serta Asrama Yatim Putri Fadhilah hadir untuk menerima cek simbolis
senilai masing-masing Rp 10 juta. [LO]

 

 

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *