July 27, 2024

Usia ke-62 Pemprov Kalbar, Pelayanan Harus Lebih Baik

0

Gubernur Kalbar, Sutarmidji. [SOS]

Pontianak, Topvoxpopuli.com-Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), Sutarmidji mengatakan,  di usianya yang ke-62 Pemprov Kalbar, pelayanan kepada masyarakat harus lebih baik dan harus ditingkatkan. Untuk itu, pihaknya meminta seluruh Aparatur Sipil Negara ( ASN) di lingkunga Pemprov Kalbar harus bekerja dengan serius,  lebih baik dan sungguh sungguh dalam melayani masyarakat.

Gubernur Kalbar, Sutarmidji. [SOS]
Hal itu dikatakan Gubernur Kalbar Sutarmidji kepada wartawan usai acarah ramah tamah  dalam rangka Peringatan HUT Pemerintah Provinsi Kalbar ke 62, berlangsung di Pendopo Gubernur Jalan A.Yani, Selasa  (29/1).

Sutarmidji mengatakan, segenap ASN harus memberikan pelayan yang terbaik, cepat, transparan  bagi masyarakat. Dengan demikian ASN betul betul menjadi abdi negara dan abdi masyarakat.

Jadi sudah saat kita bekerja untuk rakyat dan melayani masyarakat dengan se baik mungkin. Tetapi  jangan sebaliknya,  kita sebagai ASN minta dilayani, tegas Sutarmidji.

Oleh sebab itu jadikan momentum HUT Pemprov ke-62 ini sebagai semangat untuk bekerja, berkarya dan mengabdi secara penuh kepada masyarakat dengan inovasi dan kreatifitas. Selanjutnya bekerja harus disiplin, jangan bekerja asal-asalan, karena ASN digaji oleh Rakyat.

Dengan demikian  maka ASN harus bekerja sepenuhnya untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dengan melayani masyarakat. Oleh sebab itu, pelayanan kepada masyarakat harus lebih baik dan dilaksanakan secara transfaran. [topvoxpopuli.com/Sahat Oloan Saragih]

 

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *