July 27, 2024

Memilih Jokowi Karena Tidak Pernah Tersangkut Kasus

0

Pontianak, Topvoxpopuli.com – Ketua Cakra 19 Kalimantan Barat (Kalbar) Brigjen TNI (Purn) Sultan Kadir mengatakan, pihaknya memilih untuk memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor 01 Jokowi – Ma’ruf Amin karena selama memimpin atau selama menjabat di pemerintahan mulai menjabat Wali Kota, Gubernur dan Presiden RI selama satu peride ini, Jokowi tidak pernah bermasalah dan tidak pernah tersangkut kasus hukum. Baik dirinya sendiri, keluarga dekat maupun keluarga jauh.

Hal itu dikatakan Ketua Cakra 19 Kalbar Brijen TNI (Purn) Sultan kadir bersama Wakil Ketua Cakra 19 Kalbar Brigjen TNI (Purn) Amrin Arupalaka kepada wartawan Rabu (13/2).

Ia mengatakan, berangkat dari satu motto bahwa prajurit tidak pernah absen dan tidak pernah mati dalam pengabdiannya terhadap negara dan pegangan prajurit adalah Sabta Marga dan Sumpah Prajurit. Yaitu mengutamakan kepemimpinan dan mengutamakan pekerwiraan.

Selanjutnya Panglima tertinggi TNI adalah presiden dan sampai sekarang ini Jokowi tidak ada bukti dan data yang membuktikan ada menyanngkut kasus hukum atau bermasalah. Atas dasar itu sejumlah purnawirawan yang tergabung dalam Cakra 19 tetap mimilih dan mengusung Jokowi sebagai presiden.

Selain itu sampai hari ini Cakra 19 di Kalbar dalam melaksanakan sosialisasi tidak ada masalah. Seluruh daerah kabupaten yang kunjungi Cakra 19, masyarakatnya selalu antusias dan ikut mendukung Jokowi.

Masyarakat Kalbar sudah sadar dan mengetahui bahwa yang baik itu benar dan yang benar itu adalah Jokowi. Jadi orang Kalbar sudah cerdas sehingga memilih Jokowi dan tidak ada kendala.

Selain itu sosok Jokowi dalam memimpin selama ini selalu mengutamakan kepentingan masyarakat umum. Belum ada data yang menunjukkan bahwa Jokowi dalam memimpin dan melaksanakan pembangunan dengan cara yang tidak benar.

Semua perjalanan pemerintahan dilaksanakan dengan terbuka dan transfaran, membangun dari pinggiran. Hal ini dapat kita lihat dan buktikan yang sudah diwujudkan atau dibangun selama ini yaitu pembangunan di berbagai bidang kehidupan khususnya di Kalbar.

Seperti pembangunan daerah perbatasan di Kalbar dimana sudah tiga lokasi PLBN yang sudah dibangun yaitu PLBN Aruk di Kabupaten Sambas, Entikong di kabupaten Sanggau dan Badau di Kabupaten Kapuashulu. Selain itu juga pembangunan Bandara Supadio, jembatan dan juga pembangunan infrastruktur jalan di perbatasan dan juga jaan nasional di Kalbar.

Selama ini pelaksanaan pembangunan berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang sudah di rencanakan. Masyarakat juga sudah merasakan arti dari pembangunan yang sudah dilaksanakan.

Atas dasar itulah pihaknya mendukung dan berupaya untuk memenangkan pasangan Capres 01 Jokowi-Ma’ruf untuk memenangkan Pilres. Dengan kemenangan ini nantinya program pembangunan baik imfrastruktur dan juga pembangunan SDM akan semakin maju dan ekonomi masyarakat Indonesia akan menjadi meningkat. [TVP/Sahat Oloan Saragih]

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *