March 4, 2024

Plt. Direktur Polteknaker Kena Tilang Elektronik

0

Mobil Dinas plat merah dengan Nomor Polisi B 1779 SQQ yang ditumpangi Plt.Direktur Polteknaker kena tilang elekronik di Jalan Gatot Subroto, Sabtu (5/9/2020).

Jakarta, Topvoxpopuli.com – Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Politeknik Ketenagakerjaan (Polteknaker), Elviandi terkena tilang elektronik pada Sabtu (5/9/2020) di depan Kantor LIPI, Jalan Gatot Subroto.
Data dan sumber dari Biro Umum, Kementerian Ketenagakerjaaan menyatakan, Elviandi yang diprotes banyak orang karena menjabat sebagai Plt Direktur Polteknaker itu terkena tilang elektronik karena tidak memakai sabuk keselamatan. Waktu itu mantan Kepala Tata Usaha, BAPEDA, Kabupaten Bulussalam, Aceh itu mengenderai mobil dinas plat merah dengan Nomor Polisi B 1779 SQQ.
Rahmat Santoso, seorang aktivis buruh menyayangkan Elviandi yang tidak memberi teladan kepada anak mahasiswa agar mengikuti ketentuan berlalulintas. “Sebagai tenaga pendidik harusnya menjadi contoh bagi anak didiknya. Apalagi salah satu program studi di Polteknaker adalah Prodi Keselamatan dan Kesehatan Kerja ( K3), seharusnya selalu memperhatikan prinsip K3 dalam bekerja,” kata Rahmat.
Kepala Bagian Humas Kemnaker, Edi Puji, ketika dikonfirmasi menjawab,”Tidak tahu mas, coba konfirmasi kepada yang bersangkutan”. Elviandi ketika dikonfirmasi tidak menjawab. Kepala Biro Umum Kemnaker, Dian Kresna Jati, ketika dikonfirmasi juga enggan menjawab. [TVP/Edi Hardum, berita ini tanggung jawab pribadi penulis]

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *