July 27, 2024

George Bus Akui Pilpres Bagus, Beri Selamat untuk Biden dan Harris

0

Mantan Presiden AS, George W Bush.

Topvoxpopuli.com – Mantan Presiden AS dari Partai Republik, Geoge W Bush junior sudah mengucapkan “Selamat” atas kemenangan Joe Biden dan Kamala Harris dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) Amerika Serikat (AS) 2020. Banyak masyarakat AS tidak kuatir mengenai perhitungan ulang di negara bagian Georgia dimana di sana Biden memang tipis. Warga AS bernama Alexandria Ocasio-Cortez mengatakan, jangan menyalahkan demokrasi ketika kehilangan kursi di Gedung Putih.
Presiden Donald Trump tidak gebris dengan hasil Pilpres dan bahkan ia asyik main golf Minggu (8/11/2020).
George Bush memberikan ucapan “Congratulation” untuk Bidan dan Kamala Harris. “Walaupun kita memiliki pandangan politik yang berbeda, saya tahu Joe Biden adalah orang yang baik, dimana dia memenangkan kesempatan untuk memimpin dan mempersatukan negara kita,” kata George Bush, Minggu.
Sementara itu, George Bush juga menghargai permintaan Trump untuk menghitung ulang dan mengambil langkah hukum. Bush menegaskan, pada dasarnya Pilres sudah berlangsung jujur, integritas ditegakkan dan hasilnya benar.
Bush mengajak semua orang AS agar bersatu, merangkul semua keluarga dan tetangga, demi bangsa dan negara AS dan demi masa depan semua rakyat AS. [TVP/Bloomberg/RH]

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *