July 27, 2024

Uni Eropa dan Inggris Siap Bantu Korban Banjir di 4 Negara Eropa

0

Warga Belgia yang berusaha menyelamatkan diri mereka dari banjir.

Jakarta, Topvoxpopuli.com – Uni Eropa dan Inggris membantu korban bencana banjir di Jerman, Luxembourg, Belanda dan Belgia.

Hal itu dikatakan Perdana Menteri Inggris Boris Johnson dan Komisi Uni Eropa, Ursula Von Der Leyen masing-masing di twetter mereka, Kamis (15/7/2021).

Boris Johnson dalam twetter-nya menulis ”Shocking to see the devastating flooding across Germany, Luxembourg, the Netherlands and Belgium. My thoughts are with the families of the victims and all those affected. The UK is ready to provide any support needed in the rescue and recovery effort.”[Mengejutkan melihat banjir dahsyat di Jerman, Luksemburg, Belanda, dan Belgia. Pikiran saya bersama keluarga para korban dan semua yang terkena dampak. Inggris siap memberikan dukungan apa pun yang diperlukan dalam upaya penyelamatan dan pemulihan].

Senada Von Der Leyen menulis,” My thoughts are with the families of the victims of the devastating floods in Belgium, Germany, Luxembourg and the Netherlands and with those who have lost their homes. The EU is ready to help. Affected countries can call on the EU Civil Protection Mechanism.”[Pikiran saya bersama keluarga korban banjir dahsyat di Belgia, Jerman, Luksemburg dan Belanda dan dengan mereka yang kehilangan rumah. Uni Eropa siap membantu. Negara-negara yang terkena dampak dapat meminta Mekanisme Perlindungan Sipil UE’.]

Banjir yang melanda empat negara itu memakan ratusan jiwa meninggal dunia dan belum terhitung yang hilang. [BBC.Com/TVP]

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *