June 13, 2024

Truck Ekspedisi Menabrak Sepeda Motor di Ruteng, Satu Orang Meninggal Dunia

0

Kendaraan bermotor yang terlibat kecelakaan di Ruteng, Jumat, 18 Februari 2022 malam.

Ruteng, Topvoxpopuli.com –   Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) yang melibatkan kendaraan Truck Ekspedisi dengan Sepeda motor yang terjadi di jalan Wae Ces tepatnya depan dealer Bosowa, Kelurahan Tadong, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, NTT.

Lakalantas tersebut terjadi pada hari Jumat(18/2/2022) malam pukul 19.30 Wita,melibatkan kendaraan Truck Expedisi merk Hino EB-8718-EA warna hijau dengan Sepeda motor honda  Supra fit No.pol L-4691-OD warna hitam kuning.

Ipda I Made Budiarsa, Paur Humas Polres Manggarai via pesan whatsapp menjelaskan kepada media terkait lakalantas tersebut.

Dikatakan Made, pada Jumat(18/2/2022) malam Pukul 19.30 Wita,terjadi kecelakaan di Jalan Waeces tepatnya depan dealer Bosowa Kelurahan Tadong, kecamatan Langke Rembong, kabupaten Manggarai.

Kecelakaan Lalulintas tersebut melibatkan kendaraan Truck Expedisi merk Hino EB-8718-EA warna hijau yang dikemudikan oleh Polikarpus  Wiglis Banggur(24), Kelurahan Mbau Muku, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, NTT.

Truck tersebut memuat satu orang penumpang bernama Lia yang datang dari arah Reo menuju ke ruteng dengan kecepatan tinggi dan mengambil haluan ke kanan hingga menabrak pengendara sepeda motor  honda supra fit Nopol L-4691-OD warna hitam kuning yang dikendarai oleh Oswaldus Haban(26),alamat Kampung Tonggur, Desa Bangka Tonggur, Kecamatan Lelak,Kabupaten Manggarai.

Dalam kecelakaan tersebut, Oswaldus Haban meninggal di tempat kejadian, sedangkan temannya Saverinus Jokong(38), alamat Desa Ujung, Kecamatan Satarmese, mengalami patah tulang dan saat ini sedang dirawat dirumah sakit dr Ben Mboi Ruteng. [TVP/KL]

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *