July 27, 2024

Hibahkan Tanah untuk Polres Manggarai, Willy Siboe Dapat Penghargaan

0

Ruteng, Topvoxpopuli.com – Kepolisian Republik Indonesia melalui Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) memberikan penghargaan kepada Willy Siboe, yang telah berjasa untuk kemajuan Polri dengan menghibahkan tanah pribadinya seluas 10.365 m2 di Ruteng untuk Polres Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Piagam penghargaan itu diberikan secara simbolik oleh Kapolda NTT, Irjen Pol Lotharia Latif. Piagam Penghargaan dengan Nomor: Kep/281/VI/2021 dan selanjutnya akan diserahkan secara protokoler pada acara hari ulang tahun Polri 1 Juli 2022 di Mapolres Manggarai, di Ruteng.

Dalam keterangan persnya, Willy Siboe yang diterima media ini, Sabtu 19/2/2022 mengatakan, ini bentuk kesadarannya  dalam hidup berbangsa dan bernegara. “Jangan selalu bertanya apa yang negara berikan kepada kita ? Sebagai warga yang baik juga kita harus refleksi, apa yang telah kita berikan kepada negara dan bangsa ini.  Apa yang saya lakukan pada saat memberikan tanah waktu itu, sebetulnya wujud dari apresiasi tertimggi untuk Polri yang sudah memberikan yang terbaik untuk masyarakat manggarai,keluarga dan saya sebagai pribadi,” kata dia.

Ia mengatakan, ini karunia Tuhan yang luar biasa, hampir sebagian besar kegiatan saya di Jakarta dan Indonesia selalu mendapat perhatian dan bantuan dari kesatuan ini. “Sebagai bagian dari anak bangsa ini, saya ungkapan kepeduliannya  dengan berikan tanah seluas 10.365 m² kepada Polres Manggarai,” kata dia.

Ia berharap,  hiba ini dengan iklas diberikan, harapan besar saya, aset tanah tersebut dapat dipergunakan Polri dalam menunjang kebutuhan markas, basecamp dan lain sebagainya dalam memperkokoh rasa kebangsaan kita “ tutupnya. [TVP/WG]

 

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *