July 14, 2024

Anggota Polres Mabar Sedang Bertugas Diserang Warga

0

Aipda Sharul Ramadan anggota Polisi Polres Manggarai Barat yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Tiwu Nampar, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT diserang warganya bernama Muhamad Idris. Kejadian itu menimpa korban yang sedang menjalankan tugasnya, Kamis(16/2/2023) pukul 20.43 WITA.

Labuan Bajo, Topvoxpopuli.com – Aipda Sharul Ramadan anggota Polisi Polres Manggarai Barat yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Tiwu Nampar, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT diserang warganya bernama Muhamad Idris.

Kejadian itu menimpa korban yang sedang menjalankan tugasnya, Kamis(16/2/2023) pukul 20.43 WITA.

Dari informasi yang diperoleh awak media ini, seorang sumber yang bernama Andi Alatas, melalui pesan whatsapp menjelaskan kejadian ini bermula dari laporan dua warga Dusun Mejer, Desa Tiwu Nampar, bernama Adam Malik dan Muharam.

Warga bernama Adam Malik menginformasikan bahwa istrinya bernama Siti Soleha mengalami tindakan kekerasan yang dilakukan oleh Muhamad Idris.

Atas kejadian tersebut, Adam Malik langsung melaporkan ke Aipda Sharul Ramadan selaku Bhabinkamtibmas. Pasca mendapat laporan tersebut, Aipda Sharul langsung menyambangi rumah Muhamad Idris.

Setiba di rumah, Aipda Sharul langsung di serang dengan sebilah parang oleh Muhamad Idris yang mengakibatkan dua jari tangan putus.

Hingga berita ini ditayangkan, pihak-pihak yang berkaitan dengan peristiwa ini belum berhasil dikonfirmasi. [TVP/KL]

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *