June 24, 2024

Ganjar Milenial Jabodetabek Bersama BEM UMT Percantik Warung Bung Benoks

0

Jakarta, Topvoxpopuli.com – Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) Jabodetabek menggelar kegiatan positif bersama sejumlah mahasiswa di Jakarta Timur.

Pendukung Ganjar Pranowo itu mengecat Warung Kopi Bung Benoks yang ada Jalan Cipinang Besar, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Kamis (16/3/2023).

Fauzi Fahri selaku perwakilan dari GMC Jabodetabek mengatakan dalam kegiatan itu mereka menggandeng BEM Fakultas Hukum Universitas Mpu Tantular (UMT).  “Kami memberikan bantuan untuk UMKM dan pengecetan warung kopi,” ujar dia dalam siaran persnya, Senin.

Menurut Fauzi, pihaknya melakukan pengecatan ulang warung kopi agar tempat usaha itu makin cantik dan menarik pengunjung.  “Dinding di warung itu kami hias dengan logo Ganjar Milenial Center ataupun kata kata motivasi yang menarik dari Ayah Ganjar Pranowo,” kata dia.

Tak lupa, para sukarelawan turut menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada para pemuda dan warga setempat.

Sementara Bung Benoks selaku pemilik warung menyampaikan terima kasih kepada Ganjar Milenial Center (GMC) Jabodetabek yang telah memberikan bantuan untuk UMKM.  “Semoga sukses selalu untuk Ganjar Milenial Center Jabodetabek serta Ayah Ganjar Pranowo menjadi Presiden di 2024 nanti,” kata dia.

Sementara Anton, salah satu warga yang terlibat dalam aksi tersebut sangat mendukung kegiatan GMC Jabodetabek. “Ini sangat menarik, dari rangkaian acara bantuan UMKM ini harapannya dapat menjadi sebuah tempat bagi kami (peserta) yang hadir untuk sama-sama belajar mengasah keterampilan dasar di bidang seni melukis,” ujar dia. [TVP]

 

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *