April 17, 2024

Kapolres Ngawi Peduli Beri Bantuan kepada Warga Korban Bencana Longsor

0

Ngawi, Topvoxpopuli.com – Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera turun langsung  memberikan bantuan sosial kepada warga yang menjadi bencana alam tanah longsor di Desa Poncol, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi, Sabtu (1/4/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kepedulian polres Ngawi terhadap korban Bencana Tanah longsor di Desa Poncol, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi.

“Hari ini saya bersama PJU Polres Ngawi, pengurus Bhyangakari serta kepala Cabang BRI Ngawi turun langsung ke lokasi bencana untuk melihat kondisi masyarakat yang terkena bencana tanah longsor,” ucap Kapolres.

Selain melakukan pengecekan, Kapolres Pekalongan juga menyerahkan paket bantuan kepada warga yang terdampak longsor.

Dalam Kegiatan ini polres Ngawi dibantu BRI cabang Ngawi memberikan bantuan sebesar Rp50.000.000 dan disalurkan kepada 5 masyarakat yang terkena musibah tanah longsor.

“Kita syukuri tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun warga kehilangan harta berharganya dan kehilangan tempat tinggal. Maka dari itu sebagai wujud kepedulian dari Polri kita turut serta membantu warga,” ujar Kapolres.

Warga yang menerima bantuan sangat berterimakasih kepada Kapolres Ngawi dan jajaran yang telah membantu warga yang terdampak bencana tanah longsor. [TVP]

 

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *