April 16, 2024

Kajol Dukung Ganjar Lakukan Aksi Pengecatan Separator Jalan di Jaktim

0

Jakarta, Topvoxpopuli.com – Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia Jakarta Timur berkomitmen untuk terus menebar kebaikan kepada masyarakat luas.

Kali ini, Kajol Indonesia dukung Ganjar menggelar kegiatan aksi sosial dengan melakukan pengecetan separator yang sudah kusam di Jalan Pintu 2 Taman Mini, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Koordinator Wilayah Kajol Jaktim, Rully Gunawan mengatakan pengecetan separator jalan ini sebagai bentuk kepedulian Kajol Indonesia untuk menekan angka kecelakaan yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

Menurut dia, pihaknya bersama driver ojol lainnya mengecat separator yang sudah hilang atau pudar dan tidak terlihat oleh pengguna jalan atau pengendara.

“Kami melakukan kegiatan sosial berupa pengecatan separator jalan yang sudah kusam dan tidak terlihat oleh pengguna jalan. Hal ini untuk mengurangi tingkat kecelakaan yang terjadi di jalan sekitar,” kata Rully dalam siaran persnya, Selasa (8/22).

Dia menambahkan para ojol yang mengikuti kegiatan tersebut sangat antusiasme. Hal itu dilihat dari para ojol yang menghadiri kegiatan tersebut.

Selain itu, kata dia, kegiatan tersebut sejalan dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang selalu mengingatkan para driver ojol agar bisa bermanfaat bagi orang lain.  “Kegiatan ini sudah biasa untuk para ojol. Ini tercermin dari sosok Pak Ganjar yang mengingatkan ojol agar bermanfaat bagi orang lain,” kata dia.

Di sela kegiatan tersebut, Rully Gunawan tidak lupa mensosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) 2024 kepada para peserta driver ojol yang hadir.

Dia mengatakan dalam sosialisasi itu para driver Ojol di Jakarta Timur sangat antusiasme dan siap untuk mendukung pria berambut putih itu untuk menjadi pemimpin Indonesia.  “Komunitas Ojol Jakarta Timur siap mendukung semua program Pak Ganjar Pranowo,” kata Rully Gunawan. [SP]

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *