April 21, 2024

Hisnu Dukung Ganjar Targetkan 60 Persen Suara Pemilih di DKI Jakarta

0

Jakarta, Topvoxpopuli.com  – Sukarelawan Himpunan Santri Nusantara (Hisnu) menargetkan sebanyak 60 persen suara warga DKI Jakarta untuk dukung Ganjar Pranowo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hal itu diungkapkan Korwil Hisnu DKI Jakarta Gus Mudinah dalam acara silaturahmi iltiqoum muharrikin di Posko Pemenangan, Jalan Wijaya, Kelurahan Petogogan, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta pada Selasa (12/9/2023).

“60 persen target warga Jakarta yang sudah berhak memilih di Pilpres 2024. Mengapa kami menargetkan karena untuk pergerakan Muharrik yang ada di Jakarta,” ujar Gus Mudinah.

Gus Mudinah menjelaskan, Hisnu dukung Ganjar bergerak turun langsung secara bottom up atau dari kalangan masyarakat bawah hingga ke kalangan atas.

Dengan demikian, pihaknya bisa menyerap aspirasi dari akar rumput masyarakat hingga mengerucut ke kalangan atas masyarakat.

“Masyarakat yang seperti kami ketahui banyak yang tidak tersentuh, di situ kami bergerak untuk mensosialisasikan Pak Ganjar. Dan itu kami sudah jalankan di beberapa wilayah yang ada di DKI Jakarta,” ungkap Gus Mudinah.

Dalam kesempatan itu, sukarelawan Hisnu bersama puluhan kalangan alim ulama, kiai, ustaz dan uztazah serta nyai ning melakukan ikrar dukungan untuk Ganjar Pranowo presiden 2024.

Ada beberapa poin yang disampaikan dalam ikrar tersebut, intinya yaitu mematuhi peraturan dasar negara dalam memenangkan Ganjar di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Dalam ikrar itu juga tertuang bahwa sukarelawan Hisnu berkomitmen secara cerdas dan iklas dalam berjuang memenangkan Ganjar Pranowo. [EH]

 

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *