April 29, 2024

Pastikan Penyaluran Aman, Direktur Pemasaran Regional Pertamina Patra Niaga Sambangi SPBU di Kabupaten Sleman

0

Yogyakarta, TVP – Pastikan penyaluran BBM aman, Direktur Pemasaran Regional Pertamina Patra Niaga melakukan kunjungan langsung ke SPBU 44.555.23 Gendol, Kabupaten Sleman. Kunjungan ini dilakukan pada satu hari sebelum Lebaran Idul Fitri 2024 atau pada hari Selasa (9/4/2024).

“Kunjungan hari ini di SPBU 44.555.23 Kabupaten Sleman dalam rangka menjalankan Satgas Rafi (Satuan Tugas Ramadhan dan Idul Fitri) 2024 serta melihat kondisi langsung penyaluran BBM di lapangan. Sejauh ini saya lihat penyaluran BBM khususnya di SPBU ini lancar dan aman,” ujar Direktur Pemasaran Regional Pertamina Patra Niaga, Mars Ega Legowo Putra.

Baca Juga: KPK Tahan Mantan Dirut Pertamina Karen Agustiawan

Ega juga melakukan sapa konsumen diikuti pemberian apresiasi kepada pelanggan serta mendengarkan masukan dari konsumen di SPBU 44.555.23. Apresiasi diberikan kepada pelanggan yang menggunakan BBM Berkualitas Pertamina seperti Pertamax Series (Pertamax dan Pertamax Turbo) dan Dex Series (Pertamina Dex dan Dexlite).

“Kami juga membagikan voucher BBM MyPertamina untuk 50 konsumen di SPBU ini. Diharapkan voucher ini dapat memberi semarak kepada konsumen menuju lebaran esok hari,” kata Ega.

Pertamina Patra Niaga senantiasa memberikan pelayanan terbaik termasuk saat momen Lebaran Idul Fitri 2024. Seperti misalnya bagi para pemudik yang melewati tol Trans Jawa, dapat menikmati fasilitas Serambi My Pertamina yang terdapat di Rest Area 379 A untuk arah ke Surabaya dan Rest Area 260 B untuk arah ke Jakarta.

Baca Juga: Keliru Menilai Keliru Pemkab Manggarai Hibah Tanah untuk PT Pertamina

“Untuk tahun ini, kami menyiapkan Serambi MyPertamina di 6 Rest Area sepanjang Tol Trans Jawa. Serambi MyPertamina merupakan fasilitas tempat singgah sementara yang tersedia di rest area jalur tol dengan fasilitas seperti tempat istirahat, mini klinik kesehataan, ruang menyusui (nursery room), ambulan yang siaga, musholla, tempat bermain anak, serta informasi layanan promosi,” tuturnya.

Serambi MyPertamina dapat dinikmati Pelanggan Pertamina secara gratis hanya dengan memiliki aplikasi MyPertamina. Letak Serambi MyPertamina terdapat di Rest Area KM 43 A, Rest Area KM 57 A, Rest Area KM 260 B, Rest Area KM 379 A, Rest Area Tol Mojokerto – Surabaya 725 A, serta Rest Area Tol Pandaan Malang 66 A.

Pertamina Patra Niaga menghimbau bagi para pemudik untuk mengecek segala aspek bila hendak melakukan perjalanan mudik.

Baca Juga: Pemkab Manggarai Hibahkan Tanah untuk PT Pertamina, Tidaklah Berlebihan !

Bagi pemudik yang membutuhkan informasi lebih seputar layanan BBM dan LPG, dapat menghubungi layanan kontak Pertamina Call Center 135 yang dapat diakses melalui saluran berikut: Voice: 135

Video Call: Aplikasi MyPertamina

Chatbot NADIA: Aplukasi MyPertamina & Whatsapp (08111350135)

E-mail: pcc135@pertamina.com

Instagram: pertamina.135 (https://www.instagram.com/pertamina.135)

Facebook: Pertamina Call Center 135 (https://www.facebook.com/pertaminacallcenter135/). [sp]

 

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *