July 27, 2024

Tingkatkan Pelayanan Sarana Perkantoran Dibangun

0

Gubernur Kalbar, Sutarmidji. [SOS]

Pontianak, Topvoxpopuli.com – Gubernur Kalbar Sutarmidji mengatakan, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat mulai tahun 2019 ini, sarana perkantoran akan segera dibangun dan ditingkatkan. Salah satunya yaitu rencana dibangunnya Kantor Gubernur 6 lantai hingga Rumah Sakit Sudarso tahap pertama dibangun 6 lantai.

Gubernur Kalbar, Sutarmidji. [SOS]
Hal itu dikatakan Gubernur kKalbar Sutarmidji kepada wartawan Minggu (17/2). Ia mengatakan, sesuai dengan rencana bahwa mulai tahu ini kita akan membangun Kantor Gubernur 6 lantai, selanjutnya Rumah Sakit Sudarso juga akan dibangun.

Pembangunan gedung kantor Gubernur tujuannya yaitu merupakan pelayanan satu atap. Nantinya semua ada satu tempat yaitu di kantor Gubernur terutama dalan hal melayani perizinan. Sehingga masyarakat tidak susah kalau berurusan, cukup kunjungi satu kantor tetapi semua ada di situ.

“Sudah saatnya kita memberikan serta meningkatkan pelayanan, cepat, mudah, transparan. Sehingga masyarakat betul betul dilayani, jangan sebaliknya ASN minta dilayani,” kata dia.

Selain itu Pemprov Kalbar juga berencana membangun RSUD Dr Soedarso, untuk tahap pertama 6 lantai. Selain pembangunan gedung, pihaknya juga akan meningkatkan integritas manajemen dan para medis dalam melayani pasien.

Integritas ini penting untuk mencapai perbaikan yang cepat, sebab tanpa integritas yang baik, tidak mungkin ada perbaikan-perbaikan. Pihaknya mengharapkan RSUD Dr Soedarso jadi kebanggaan, bahkan kalau perlu jadi salah satu model pengembangan rumah sakit secara cepat. [Sahat Oloan Saragih]

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *