April 16, 2024

PDIP Bertekad Menang Telakkan Eri-Armuji di Kota Surabaya

0

Jakarta, Topvoxpopuli.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ingin mengunci kemenangan di Pilkada Kota Surabaya dengan kemenangan tebal. Artinya perolehan suara pasangan calon Eri Cahyadi-Armuji harus dominan dari pesaingnya, Machfud-Mujiaman.
Sejumlah strategi telah disiapkan untuk mencapai target tersebut. Di antaranya menggeber sosialisasi program Eri-Armuji oleh kader-kader di tingkat akar rumput. Tak hanya program, capaian kerja hingga visi misi paslon yang diusung PDIP ini juga harus diketahui warga Surabaya.
“Ini dilakukan agar warga antusias mencoblos di hari pelaksanaan pilkada,” kata juru kampanye PDIP Dyah Katarina Bambang DH, Minggu (8/11/2020) sebagaimana dalam siaran persnya.
Strategi lainnya adalah menurunkan tokoh-tokoh besar PDIP sebagai juru kampanye Eri-Armuji. Katarina mengatakan, sejauh ini DPP PDIP telah mengutus empat pimpinan partai untuk membantu pemenangan Pilkada Surabaya.
Menurut Katarina, Bambang DH adalah salah satu tokoh yang diterjunkan PDIP di Pilkada Surabaya. Menurutnya, Bambang DH masih memiliki potensi besar mengeruk suara warga. Pasalnya, tidak sedikit penduduk dan simpatisan yang tetap mengingat prestasi mantan Wali Kota Surabaya itu.

“Ketika Pak Bambang menjabat sebagai Wali Kota banyak perubahan yang dilakukan,” kata Katarina.
Katarina menambahkan, Bambang DH dulunya merupakan pimpinan Eri. Dengan mengajak serta Bambang berkampanye, dia optimistis, warga tidak ragu memilih Eri. “Karena percaya kualitas Eri bakal setara dengan Pak Bambang,” kata Katarina. [TVP/RH]

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *