July 27, 2024

Peduli UMKM di Cibinong Bogor, Orang Muda Ganjar Beri Kompor Gas hingga Cek Kesehatan Gratis

0

Bogor, Topvoxpopuli.com – Relawan Orang Muda Ganjar (OMG) terus melakukan kegiatan positif di tengah masyarakat.

Seperti kali ini di Alun-Alun Cirimekar, Cibinong, Bogor, Jawa Barat para relawan pendukung Ganjar Pranowo itu memberikan bantuan berupa kompor gas dan hiburan bagi para pedagang atau pelaku UMKM.

“Kami konsepnya membantu para UMKM lokal supaya usahanya lebih berkembang dengan cara memberikan kompor gas,” ujar Koordinator Wilayah OMG Jawa Barat, Gilang Gemahesa, di lokasi, Sabtu (18/2/2023).

Selain itu, mereka juga melaksanakan cek kesehatan gratis, sebagai bentuk konkret kepedulian terhadap kesehatan masyarakat sekitar.

Gilang menyebut respons masyarakat dan para pelaku UMKM di sekitar alun-alun sangat positif.

Hal tersebut terlihat dari banyaknya interaksi antara relawan dan masyarakat saat acara berlangsung.  “Respons masyarakat dari berbagai segmentasi seperti anak muda dan orang tua itu Alhamdulillah baik. Mereka juga mengenal sosok Pak Ganjar yang merakyat dan peduli terhadap masyarakat kecil,” ujarnya.

“Dengan bantuan yang diberikan OMG, semoga juga lebih meyakinkan masyarakat dan pelaku UMKM bahwa kami memiliki kepedulian seperti yang dicerminkan sosok Pak Ganjar,” tambahnya.

Sementara, salah satu pedagang UMKM Akum mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan OMG.

Menurutnya, bantuan yang diberikan memberikan manfaat bagi para pedagang.  “Alhamdulillah tadi dapat, terima kasih banyak. Ini sangat bermanfaat untuk menggoreng baso goreng (jualan saya). Saya ingin presiden yang sayang sama rakyat dan bisa membantu orang kecil, seperti sosok Pak Ganjar,” kata Akum. [TVP]

 

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *