June 24, 2024

Kowarteg Ganjar Berikan Pelatihan Kuliner Untuk Ibu-Ibu Prasejahtera di Kebon Jeruk

0

Jakarta, Topvoxpopuli.com – Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia melanjutkan agenda positif dan menebar manfaat kepada masyarakat luas.

Kali ini, para pendukung Ganjar Pranowo itu memberikan pelatihan membuat kuliner berupa kue klepon bersama warga di Jakarta Barat.

Noehrozi selaku Koordinator Kowarteg Indonesia mengatakan pelatihan tersebut diadakan di Jalan Raya Kedoya, Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Rabu (26/7/2023).

“Dalam kegiatan kali ini, kami memberikan bantuan untuk mendukung usaha mikro kuliner dengan membuat kue klepon,” ujar dia dalam siaran persnya.

Menurut dia, kehadiran mereka mendapat sambutan positif dari masyarakat dan ibu-ibu setempat.  “Semuanya larut dalam kebersamaan dan bersama-sama belajar untuk membuat kue,” ujar dia.

Melalui kegiatan itu, mereka berharap ibu-ibu prasejahtera yang selama ini tinggal sendiri atau tanpa suami bisa melakukan kegiatan bermanfaat.  “Salah satunya dengan membuat kue ini, yang tentu bisa dijadikan modal untuk usaha kuliner,” kata dia.

Selain memberikan pelatihan, sukarelawan Ganjar juga menyerahkan bantuan perkakas dapur kepada para peserta. “Semoga bantuan yang diberikan ini bisa dimanfaatkan dan digunakan sebaik mungkin,” harap dia.

Mereka pun tak lupa untuk mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada para peserta yang ada di lokasi.

Layla, salah satu peserta pelatihan menyambut positif upaya yang dilakukan Kowarteg Indonesia.  “Terima kasih Kowarteg atas kepeduliannya kepada kami, bantuannya sangat bermanfaat,” ujar dia. [TVP]

 

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *