March 4, 2024

Semarakkan Kemerdekaan, Mak Ganjar Banten Gelar Jalan Santai Bersama Warga Serang

0

SERANG, Topvoxpopuli.com – Sukarelawan Mak Ganjar Banten turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-78 dengan menggelar jalan santai bersama warga Kampung Bojong, Desa Pasauran, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten, Minggu (20/8/2023).

Korwil Mak Ganjar Banten Siti Hani menjelaskan agenda ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 khususnya di wilayah Kabupaten Serang.

“Hari ini Mak Ganjar Banten melakukan kegiatan bertemakan hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan acara jalan santai,” kata Siti Hani seusai kegiatan.

Tak hanya untuk memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI, sambung Siti Hani, kegiatan yang dibuat Mak Ganjar ini bermaksud untuk mengenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 kepada emak-emak di Desa Pasauran.

“Supaya emak-emak di sini bisa lebih mengenal Bapak Ganjar dan kami menumbuhkan kekompakan warga Desa Pasauran ini supaya bisa mendukung bapak dan bisa sampai bapak berlanjut ke Presiden,” ucap Siti Hani.

Kegiatan jalan santai yang dibuat oleh Mak Ganjar Banten mendapatkan respons positif dari emak-emak di Desa Pasauran. Walau di bawah teriknya matahari, terlihat ratusan emak-emak datang untuk memeriahkan acara itu.

“Responsnya sangat baik, sangat antusias sekali walaupun tadi sangat terik (matahari) sekali, emak-emak sangat happy,” ungkap Siti Hani.

Lebih jauh menurut Siti, emak-emak di Desa Pasauran, Banten sudah mengenal sosok Ganjar Pranowo dan siap mendukung sebagai Capres di Pilpres 2024.  “Sangat baik, emak-emak sangat mendukung Bapak Ganjar,” ucapnya.

Sementara, salah satu peserta jalan santai Mak Ganjar Banten yakni Tini (52) merasa senang dengan kegiatan yang dibuat oleh Mak Ganjar Banten.  “Senang bahagia ramai lagi, semua teman-teman pada ikut,” ungkap Tini.

Tini berharap kegiatan serupa dapat diselenggarakan secara rutin. Karena itulah dia berharap Ganjar Pranowo terpilih menjadi Presiden 2024, sehingga banyak kegiatan positif bisa terlaksana di Kampung Bojong, Desa Pasauran.  “Semoga menang dan bagus memimpinnya. Insyallah semua mendukung pak Ganjar,” harap Tini. [SH]

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *